Siswi SMA N 6 Surabaya meninggal kejatuhan Pohon Bambu

image
Tumpukan bambu yang menghantam Ika Arianti Putri

Alfido.com – Nasib malang menimpa seorang Siswi kelas 3 SMAN 6 Surabaya bernama Ika Arianti Putri yang tengah parkir di dekat Plaza Surabaya kemarin sore. Siswi cerdas itu pun meninggal setelah rimbunan Pohon Bambu tercabut hingga akarnya dan langsung menimpa tubuh Ika.

image
SIM Ika Arianti Putri

Ika yang baru aja selesai mengerjakan UAS itu pun langsung meninggal di lokasi kejadian, sementara motor korban remuk total serta stang motornya juga bengkok, tak terbayang betapa beratnya bambu-bambu itu menghantam Ika Arianti Putri. Kejadian itu sendiri bermula ketika angin kencang menerjang Kota Surabaya sejak sore hingga malam hari.

image
Proses Evakuasi kejadian

Teman sekolah Ika serta para guru langsung mengucap duka sedalam-dalamnya kepada Ika dan keluarga. Ika dikenal sebagai siswi yang cerdas, pintar, dan baik terhadap semua orang. Ika pun sempat mengutarakan ke orang tuanya jika dirinya pengen sekolah ke Perguruan Tinggi Negeri, sehingga semua pelajaran pun dia kuasai dengan maksimal. Mungkin ini jalan Allah ingin mengambil Ika lebih cepat ke tempat yang lebih baik di sisinya.

Selamat Jalan Ika, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*