Waduh, Kapolda Sulsel ngebut terobos lampu merah.. Ada apa ini?

image

Alfido.com – Waduh.. apa sebenernya yang terjadi di Jalanan Sulsel sekarang ya. Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Setiadji tiba-tiba ngebut nerobos lampu merah menyingkirkan semua orang yang didepannya. Berikut berita lengkapnya dikutip dari Tribun Timur:


Iring-iringan mobil Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Anton Setiadji menerobos lampu merah di persimpangan Jl Landak-Jl Veteran Selatan-Jl Landak Baru, Makassar, Rabu (10/12/2014).

Berdasarkan pantauan Tribun, mobil Land Cruiser hitam dengan nomor plat dinas kepolisian bintang dua menerobos kemacetan dari arah Jl Landak ke Jl Veteran Selatan dengan kecepatan sedang sekitar pukul 14.25 wita siang ini.

Mobil dinas berwarna hitam tersebut dikawal petugas seorang polisi bermotor yang dilengkapi sirine meraung-raung “memecah” kemacetan di ruas jalan ini.

Dibelakang mobil dinas bintang dua tersebut ada iring-iringan kendaraan mewah Toyota Alphard berwarna putih disusul Hyundai Tucson dan mobil Toyota Innova yang sama-sama berwarna hitam. Alphard maupun Innova tersebut memakai plat hitam.

Seorang petugas polisi yang melihat rombongan akan melintas dengan sigap menahan kendaraan dari arah Jl Veteran Selatan maupun Jl Landak Baru untuk memberi jalan iring-iringan orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel tersebut.

Meski lampu lalu lintas dari arah Jl Veteran Selatan menuju kawasan Pabaeng-baeng masih berwarna hijau. Sedangkan, timer (penunjuk waktu) digital lampu hijau tersebut masih tersisa sekitar 18 detik lagi.

Kendaraan roda empat maupun roda dua pun terpaksa berhenti untuk memberi kesempatan iring-iringan mobil dinas tersebut melintas.

Dengan cepat, iring-iringan tersebut ‘menghilang’ menuju ke kawasan Pabang-Baeng, Makassar. Tribun yang coba menambah kecepatan setelah ‘tertahan’ untuk memberi jalan rombongan melintas pun tak bisa mengejar iring-iringan yang dengan cepat menerobos kemacetan di kawasan ini.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*