Polisi ingin membuat citra buruh jelek di mata Masyarakat?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Entah kenapa pagi ini TMC Polda Metro Jaya seneng banget memfoto buruh dari sisi “kepunyaannya” itu. Mungkin si buruh punya penghasilan sampingan yang dipunyai sehingga bisa beli motor seperti itu.


Asal kita tahu saja, rakyat indonesia mayoritas bekerja sebagai buruh pabrik dan penghasilan mereka masih banyak yang jauh dari layak.

Ya, jangan jauh-jauh lah.. mau nggak sampeyan, anak sampeyan, atau sodara sampeyan kerja jadi buruh? 🙂 

Tolong buat Pak Polisi dan media jangan memandang buruh dari sisi gambar diatas saja, karena masih banyak buruh-buruh lainnya yang bekerja dibawah upah yang layak ..

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

4 Komentar

  1. mungkin ini sentilan buat buruh buruh, menurut agan masuk akal gk sih buruh minta tunjangan bioskop dll ? intinya, jangan banyak nuntut, setahun udah berapa kali buruh nuntut naik gaji, lah sementara PNS jarang jarang tapi mereka santai santai aja. tunjangan mereka mungkin sebatas sertifikasi, coba perhatikan dong guru honorer…. kerja sebulan layaknya PNS tapi di gaji 900ribu menurut abang gimana ? padahal dia udah sarjana lho. sementara buruh yang notabene pekerjaan yang gk perlu bidang akademi bisa dapet 2.6 juta dan masih nuntut pula ._. jadi wajar lah mas, PNS, Polisi, Guru honorer iri sama mereka ._.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*