Waspada, pencurian rambut di angkot jadi modus baru kejahatan di Bandung

image
Rambut Vicky setelah dipotong pria misterius di Angkot

Alfido.com | News – Hai gan.. Hati-hati buat para perempuan khususnya beberapa waktu yang lalu 2 orang kakak beradik di Bandung terkena pencurian rambut miliknya oleh seorang pria misterius. Sang kakak Shelly Shylvia Lugina Isfy (17) tadinya nggak menyadari kalo rambutnya telah dipotong oleh seseorang saat berangkat ke sekolah.


Sementara si adiknya, Vicky Shanda Herdina Isfy (14) terkena pencurian tersebut saat pulang dari sekolahnya dan menaiki angkot jurusan yang sama.

Keduanya mengaku bertemu laki-laki misterius membawa tas dan berpakaian klinis. Laki-laki tersebut melempar senyum dulu kepada korbannya, kemudian duduk di samping sang korban. Tanpa sadar keduanya mendapati rambutnya telah terpotong ±15 cm hingga kelihatan sangat aneh.

Keduanya pun belum mau melaporkan ke polisi atas hal ini.

Sementara itu sebuah salon di Bandung bernama Salon Aken di Jl. Pahlawan, Bandung mengaku telah beberapa kali menerima pelanggan yang terpotong rambutnya saat naik angkot juga. Kebanyakan rambut yang terpotong lebih dari 10 cm dan ada juga yang hampir ke pangkal rambutnya.

Entah apa maksud dari pencurian rambut dengan cara dipotong diam-diam ini. Namun efeknya, Salon pun menjadi semakin ramai karena banyaknya korban.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*