Drama tegang Penyanderaan di Sydney berakhir, 2 orang diperkirakan Tewas

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Drama panjang tragedi penyanderaan warga lokal Australia di salah satu Cafe di Sydney berakhir dengan sangat dramatis. Tembakan beruntun dan granat sempat mewarnai aksi yang menegangkan tersebut.

image

5 orang sandera yang dipegang oleh si terrorist tadi siang telah berhasil kabur dari lokasi sementara 7 orang lainnya menyusul malam ini. Seorang penyandra bernama Man Haron Monis diketahui menjadi dalang atas aksi ini.

Saat Man Haron Monis tau dirinya dikepung dari seluruh penjuru, dirinya meminta sebuah bendera ISIS dan juga telepon selular. Dirinya mengupload aksi tersebut ke youtube saat proses penyanderaan berlangsung.

Man Haron Monis yang merupakan imigran asal Iran tersebut mengaku jika dirinya adalah seorang Syeikh namun sering terjerat kasus kriminal di Bumi Australia sejak 2002 yang lalu.

Monis (49 tahun) baru saja keluar dari penjara tahun ini setelah terlibat kasus kekerasan seksual terhadap perempuan pada 2002. Monis juga didakwa dengan 40 kasus kriminal lainnya Oktober 2014 lalu.

image

2 orang diperkirakan tewas saat ini namun pihak kepolisian enggan berkomentar dan baru akan buka suara pukul 5 pagi waktu Australia.

Teror Penyaderaan oleh Teroris di Australia berlangsung sejak Senin sekitar pukul 09.45 pagi, 15 Desember 2014. Penyanderaan ini dilakukan oleh Man Haron Monis seorang diri.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*