Duh, Relawan Longsor Banjarnegara meninggal ketiban Excavator

image

Alfido.com | News – Innalillahi wa innailaihirojiun.. Seorang Relawan korban Longsor Banjarnegara tadi malam meninggal dunia setelah tertimpa sebuah Excavator yang terjatuh karena licinnya kondisi permukaan tanah. Korban bernama Ahmad Nurudin bertempat tinggal di Sikepan II Nomor 71, Desa Beringin, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Diperkirakan kejadian yang menimpa Ahmad Nurudin terjadi sore hari saat para tim evakuasi selesai melaksanakan tugasnya. Ada 3 orang di lokasi kejadian, yaitu 1 operator dan 2 relawan. Nah ketiganya tertimpa excavator dan langsung dibawa ke Rumah Sakit. Namun pada malam hari nyawa Nurudin tak tertolong.

“Kejadiannya mungkin sekitar sore. Kemudian ketiganya dilarikan ke UGD Rumah Sakit Hajah Kasminah Soemitro Kolopaking Banjarnegara dan sempat mendapatkan perawatan. Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB tadi saya dapat kabar melalui sms dari rekan-rekan SAR Magelang yang satu unit kami kirim ke sana,” kata Djoko Sudibyo saat dikonfirmasi merdeka.com melalui telepon selulernya yang dikutip Merdeka, Selasa (16/12/2014).

Kejadian tersebut menambah data jumlah korban di tragedi longsor banjarnegara. Walaupun sebagai relawan hendaknya kita tetap berhati-hati saat melakukan tugas mulia.

Keluarga Ahmad Nurudin telah mengetahui kejadian tersebut, dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga telah diberitahu dan segera mengirim karangan bunga tempat kediaman rumah Ahmad Nurudin.

Semoga kelaurga Mas Ahmad Nurudin diberikan ketabahan.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*