Taliban serang sekolah di Peshawar Pakistan, 141 orang tewas 132 diantaranya anak-anak tak berdosa

image

Alfido.com | News – Biadab !!! Total 132 anak-anak tak berdosa meninggal dan 9 orang dewasa lainnya juga tewas akibat serangan oleh tentara Taliban di sebuah sekolah di daerah Peshawar, Pakistan. Serangan kejam tersebut membuat Pakistan hari ini menjadi sunyi dan kelabu karena 132 anak penerus bangsa hilang nyawanya saat belajar di sekolah.

image

Saat salah satu anak-anak yang sekolah di Peshawar diwawancarai, dia mengaku sedang duduk bersama teman-temannya saat pelajaran berlangsung pukul 11 siang. Tiba-tiba beberapa tentara taliban masuk dan mengobrak-abrik semuanya.

image

Karena saking takutnya anak-anak tersebut berlarian dan sembunyi namun beberapa dari mereka ketahuan dan dibunuh secara sadis 3-4 tembakan ke badan anak-anak tersebut.

image

Banyak dari medeka yang melarikan djri melewati jasad-jasad teman mereka yang meninggal dibunuh para ekstrimis taliban yang sangat kejam.

Para anak-anak sempat menunggu hingga 1 jam sampai para tentara Pakistan datang untuk membunuh 7 orang taliban yang telah membunuh 132 teman mereka.

Saat ini kondisi di Peshawar, Pakistan relatif tegang karena dikhawatirkan akan terjadi hal serupa.

Selamat jalan wahai anak-anak Pakistan. Semoga kalian diterima di sisi Allah SWT.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*