Jadwal dan Prediksi Pertandingan Chelsea vs West Ham United "Boxing Day" 26 Desember 2014

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Skuad Jose Mourinho (Chelsea) bakalan kedatangan tamu pasukan Sam Allardyce (West Ham) di gelaran match ke 18 liga inggris yang bertajuk Boxing Day hari jum’at ini. Chelsea pun mendapat tantangan berat karena pemain bintang kesayangan mereka mesti cedera dan absen di laga yang bakalan menguras tenaga dan mental karena bertepatan dengan liburan Natal.

Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang kemungkinan besar nggak akan dimainkan oleh Mourinho karena cedera di laga terakhir Chelsea melawan Stoke minggu kemarin. Dan sebagai ganti Hazard, Mourinho bakal memainkan si pemuda brasil yaitu.. Oscar..

Sedangkan di skuad West Ham, Diafra Sakho menjadi salah satu kekuatan menakutkan lewat 8 golnya untuk West Ham musim ini. Kecepatan Shako didepan gawang lawan tak bisa dibendung para bek liga inggris termasuk tim-tim raksasa.

Kemungkinan besar Petr Cech juga akan dimainkan di laga Boxing Day melawan West Ham karena padatnya jadwal dan juga untuk menjaga stamina sang kiper utama Chelsea Thibaut Cortouis agar tetap dalam kondisi prima.

Rencananya laga Chelsea vs West Ham United di ajang Boxing Day bakal disiarkan hari Jum’at 26 Desember 2014 ini pukul 19.45 di Indosiar & Bein Sports 3.

Selamat Menonton 🙂

Baca juga artikel lainnya:









[archives limit=5]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*