Torres Resmi Pindah ke AC Milan dan Dipinjamkan ke Atletico Madrid mulai Januari 2015

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Fernando Torres akhirnya resmi dilepas oleh Chelsea ke AC Milan secara full dan penuh tanpa embel-embel ‘pinjaman’. Sebelumnya bulan Agustus 2014 lalu Torres dipinjamkan ke Milan selama 2 Tahun dengan nominal yang dirahasiakan.

Dan sekarang setelah Torres menjadi milik AC Milan secara penuh, kabarnya Milan dan Atletico Madrid telah “deal” untuk saling menukarkan pemain antara Fernando Torres dan Cerci. Rencananya Torres akan kembali berseragam Atletico Madrid Januari 2015 nanti. Sedangkan Cerci akan berseragam AC Milan sebagai gantinya.
image

Di Chelsea Torres menghabiskan waktu 3,5 tahun setelah dibeli dari Liverpool di bulan Januari 2011 dengan mahar fantastis yang mencapai 50 Juta Pounds. Karena gagal menunjukkan performa terbaiknya dan sering mandul didepan gawang lawan akhirnya Torres pun dipinjamkan ke Milan sementara Chelsea membeli Diego Costa dari Atletico Madrid.

Sekarang setelah Costa menjadi pemain top premier league dengan 13 Gol dan menjadi Topskorer sementara, maka Chelsea pun tak ragu menjual Torres secara penuh ke AC Milan dan Milan meminjamkannya ke Atletico Madrid.

Hmm… Welcome Back to Atletico Torres 😀

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*