Wow, Hacker Bocorkan 13.000 Password Playstation (PSN), Xbox Live, dan Pengguna Amazon

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Peristiwa penyerangan Hacker Internasional terjadi lagi hari ini. Setelah akun @LizardSquad69 menghentikan penyerangannya ke Playstation Network (PSN) dan Xbox Live, kali ini 2 sistem konsol paling terkenal sejagad itu kembali di-hack oleh sekelompok Hacker yang berhashtag #LulzXmas di twitter.

image

image

Mereka dengan terang-teranga  membocorkan 13.000 data dari sejumlah akun Playstation Network (PSN), Xbox Live, Walmart, Situs Porno, dll. Selain itu di akhir postingan mereka meretas juga film sony berjudul “The Interview” yang sedang happening karena kontroversinya dengan Korea Utara. Para Hacker tersebut memberi bocoran Link Download untuk mendownload film The Interview secara Gratis melalui situs Mega Upload.

Komplain pun datang dari para orang tua yang kesal karena anak-anak mereka nggak bisa bermain Playstation dan Xbox yang mereka beli saat natal kemarin. Banyak orang tua yang emosi dan gerah melihat aksi para hacker tersebut.

Hingga saat ini Sony dan Microsoft bingung menghadapi ulah para hacker yang terus menyerang penyimpanan data mereka. Saat ini beberapa link yang menuju bocornya data para akun PSN, Xbox Live, dll telah dipindahkan ke situs lainnya.

Buat yang mempunyai ID di situs-situs yang disebut diatas langsung aja diganti passwordnya ya gan.. 🙂

Baca juga artikel lainnya:

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*