40 Jenazah Korban Air Asia ditemukan KRI Bung Tomo di Perairan Pangkalan Bun

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sekitar 40 Jenazah berhasil ditemukan oleh KRI Bung Tomo yang sedang mengevakuasi para Korban di Perairan Laut Pangkalan Bun, Ketapang, Kalimantan Tengah. Beberapa Korban ditemukan saling bergandengan tangan, memakai pelampung, dan kebanyakan korban sepertinya telah meninggal dunia.

image

“Berdasarkan radio angkatan laut, telah dilaporkan bahwa kapal perang Bung Tomo telah mengambil 40 mayat dan jumlah ini terus berkembang. Mereka sangat sibuk sekarang,” kata Manahan Simorangkir seperti yang disitir kantor berita AFP di Jakarta, Selasa, 30 Desember 2014.

Sebelumnya 3 Jenazah korban Air Asia QZ8501 berhasil dievakuasi oleh KRI Bung Tomo dan berhasil dibawa ke Pangkalan Bun untuk dievakuasi. Beberapa serpihan Pesawat juga diangkut ke Pangkalan Bun diantaranya seperti pelampung, Koper, dan Sliding Door pintu darurat Pesawat.

image

Saat ini evakuasi korban terus dilakukan demi menemukan titik terang jumlah korban yang dievakuasi serta Wujud utuh Pesawat Air Asia QZ8501 yang jatuh di laut Pangkalan Bun.

Kita doakan yang terbaik untuk TIM SAR, BASARNAS, TNI AU, TNI AL, TNI AD, Polair, Polisi Indonesia, dan seluruh tim pengevakuasi.

source: tempo

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*