Pesawat Virgin Atlantic VS43 Mendarat Darurat di Gatwick Airport Inggris setelah Mengalami Problem Suspensi pada Roda

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sebuah Pesawat Boeing 747 yang mengangkut 547 Orang Tujuan Las Vegas dari Inggria Raya tadi malam mendarat darurat di Gatwick Airport, Inggris setelah Take Off dari Bandara tersebut namun Roda Pesawat enggan menutup sempurna.


Alhasil posisi Roda Pesawat tersebut terlihat macet dan menggangu angin dan turbulensi Pesawat Virgin Atlantic tersebut di Udara. Beberapa orang mengatakan kalo mereka sempat melihat Pesawat terbang rendah bertulis “Virgin Atlantic” dan melintasi Kota Bradford, Inggris.

Setelah berputar-putar di langit, sang Pilot menginstruksikan 547 orang di Pesawat untuk memposisikan badan dengan menunduk karena akan dilakukan pendaratan darurat di Garwick Airport yang disebabkan kesalahan Hidrolis pada Ban Pesawat.

image

Berikut skema penerbangan & pendaratan Darurat Pesawat Virgin Atlantic VS43:

image

Setelah percobaan pendaratan pertama Pesawat terlihat belum begitu sempurna, namun setelah roda belakang menempel aspal Bandara akhirnya Pesawat Virgin Atlantic berkode VS43 itupun mendarat dengan Selamat.

Beberapa Penumpang yang berhasil selamat atas insiden tersebut mengaku bersyukur karena masyarakat Dunia saat ini sedang dilanda Trauma berat hilangnya Pesawat Air Asia QZ8501 di Laut Indonesia yang terjadi 28 Desember 2014 yang lalu.

image

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*