Jokowi Bertemu George Soros di Istana, Apa yang Mereka Perbincangkan?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sebelum bertolak ke Pangkalan Bun untuk mengunjungi lokasi evakuasi korban Air Asia, Jokowi terlebih dahulu bertemu George Soros di Istana. Pertemuan dengan Soros terbilang singkat dan Jokowi hanya ditemani oleh Menko Sofyan Djalil di pertemuan tersebut.

Menurut Sofyan, George Soros hanya membicarakan tentang masalah keuangan dan masa depan Indonesia kedepannya. Dan untuk masalah terperinci, Soros yang keturunan Yahudi tersebut enggan membicarakan lebih detail.

image

“Intinya adalah courtesy call ke presiden kemudian sharing tentang masalah ekonomi dunia dan concern beliau mengenai masalah lingkungan hidup,” ujar Sofyan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (30/12).

George Soros merupakan salah satu orang yang cukup kontroversial dan terlibat beberapa konspirasi politik dunia. Diprediksi cengkraman Soros di Indonesia tahun 2015 nanti akan semakin kuat jika bangsa ini terus bergantung pada Pengusaha Amerika tersebut.

“I can say that the, we had a very good far-reaching conversation, discussing the global financial situation and the plans of the government,” tutur Soros di Istana dikutip dari JPNN.

Sebelumnya Soros juga pernah bertemu dengan Mantan Presiden SBY di Bali tahun 2013 lalu dan membahas masalah yang sama.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*