Duh, Pilot Air Asia QZ7510 Terindikasi Memakai Narkoba

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Seorang Pilot Air Asia berinisial FI Jurusan Jakarta-Bali bernomor QZ7510 tiba-tiba menghebohkan pemberitaan di Media lokal karena terindikasi memakai Narkoba berjenis Morphin. Namun hal itu dibantah oleh Juru Bicara Air Asia Sunu Widyatmoko yang mengatakan jika pilot tersebut baru saja keluar dari rumah sakit.


“Hasil awal interview kami dengan pilot tersebut baru keluar rumah sakit karena typhus dan diinfus dari 26-29 Desember. Sampai hari ini dites, yang bersangkutan masih minum obat jalan salah satunya actifed,” kata Sunu dalam jumpa pers di posko Ante Mortem, Mapolda Jawa Timur, Kamis (1/1/2015).

Pilot tersebut rencananya sore ini akan pulang ke Jakarta dengan Pesawat Air Asia lain bernomor penerbangan QZ7511 namun akhirnya ditahan lebih dulu di Bali untuk diperiksa lebih lanjut.

Temuan tersebut diperoleh setelah pemeriksaan urine yang dilakukan tim Balai Kesehatan Penerbangan dan Tim Direktorat Kelaikan dan Pengoperasian Pesawat Udara Kemenhub, di Bandara Ngurah Rai pagi tadi, Kamis 1 Desember 2015. Pemeriksaan dilakukan sesaat setelah yang bersangkutan mendarat Pukul 08.50 WIT.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*