Iko Uwais & Yayan Ruhian “Maddog” Resmi Bintangi Film Star Wars: The Force Awakens

image

Alfido.com | Film – Hai gan.. Kabar Gembira dateng dari dunia perfilman Hollywood. Salah satu Franchise Film terbesar di tanah Amerika, Star Wars Series bakalan dimeriahkan 3 Bintang Pencak Silat Indonesia yang berasal dari film The Raid 2 yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian “Maddog”, dan Cecep Arif Rahman. Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi tanah air kita dimana Star Wars bakalan dipenuhi dengan aksi Pencak Silat 😀

image

#Foto: Iko Uwais & Cecep Arif Rahman Fights di The Raid 2

Menurut keterangan di situs IMDb, ketiga aktor The Raid 2 tersebut bakalan memberi warna yang berbeda ke dunia Star Wars: The Force Awaken. Trailer Film Star Wars ke 7 itu memang udah beredar di Youtube, namun bisa dipastikan pihak Star Wars bakalan ngeluarin Trailer baru yang berisi Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman.

image

#Foto: Yayan Ruhian a.k.a. Maddog

Maddog sendiri telah tampil di 2 Film The Raid dengan peran yang sangat berbeda namun dengan akting Pencak Silat yang membuat kagum banyak orang. Sedangkan Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman bertarung hebat di akhir film The Raid 2 dan berhasil membuat penonton bersemangat dengan aksi Pencak Silat 2 aktor tersebut.

image

Selamat ya Om Iko, Om Maddog, dan Om Cecep 🙂 .. Maju terus perfilman Tanah Air !!!

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*