Woljiech Szczesny Kiper Arsenal Didenda £20.000 Pounds Gara-Gara Ngerokok di Kamar Mandi Pemain

image

Alfido.com | Bola – Hai gan… Kiper utama Arsenal Woljiech Szczesny mendapat hukuman dari klubnya, Arsenal. Szczesny terkena denda £20.000 Pounds gara-gara dirinya ketahuan lagi asik ngerokok di Kamar Mandi Ruang Ganti Pemain setelah Arsenal kalah dari Southampton 2-0 minggu lalu.


Dan nggak tanggung-tanggung, orang yang pertama mengetahi Szczesny merokok adalah sang pelatih Arsene Wenger yang kebetulan melintas. Dan hasilnya setelah terkena denda, Szczesny juga tidak dimainkan saat Arsenal menang 3-0 atas Hull City dan sebagai gantinya David Ospina lah yang menjaga gawang The Gunners.

Kemungkinan besar Szczesny mengalami stres yang cukup berat karena tekanan liga inggris dan pertandingan beruntun yang cukup menguras pikiran dan tenaga. Apalagi kekalahan dari Soton membuat popularitas Szczesny merosot tajam.

Menurut beberapa media lokal inggris pihak Arsenal bakalan menjual Szczesny Januari ini namun langsung dibantah oleh Manajemen Arsenal dan mengatakan jika Szczesny masih bagian dari Tim Utama.

Rekan Szczesny, Lucas Podolski resmi berseragam Inter Milan setelah Arsenal dan Inter “deal” peminjaman striker Jerman itu ke Giuseppe Meaza.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*