Duh, PSSI Bikin "Tim 9 Tandingan" untuk Lawan Menpora

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Tambah aneh aja dunia Persepakbolaan di Indonesia ini. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat ribut gara-gara acara Mata Najwa di Metro TV, kemudian TIM 9 Resmi dibentuk oleh Pak Menpora Nachrowi untuk menyelidiki dugaan Mafia Bola di PSSI, kini PSSI malah membuat “TIM 9 Tandingan” untuk melawan TIM 9 milik Menpora. Piye iki??


Berikut Keterangan Joko Driyono:

“Prinsipnya Ad Hoc Sinergi ini akan jadi komplemen di unit PSSI agar sinergi yang diharapkan bisa diformulasikan, dan dikoordinasikan sehingga menjadi energi positif,” ujar Djoko Driyono dalam keterangan Pers-nya usai Kongres Tahunan PSSI di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta.

Namun Joko belum bisa mengkonfirmasi siapa anggota-anggota yang ada di Tim 9 Tandingan miliknya yang baru aja dibuat.

Dan sekarang Tim 9 Milik Menpora akan langsung berhadapan dengan Tim 9 PSSI jika Menpora akan mengevaluasi orang-orang PSSI. Tapi kenapa harus bikin tandingan? Apa PSSI Ketakutan?

Bobroknya persepakbolaan di Indonesia tak lain juga kurang tertatanya sistem di badan PSSI yang terlihat sangat janggal dalam beberapa situasi. Proyek Timnas yang tak semakin membaik, malah semakin memburuk dibarengi dengan aksi Dagelan Bola di acara Debat Bola beberapa waktu yang lalu.

Aksi #BekukanPSSI juga hadir mewarnai carut-marutnya Persepakbolaan tanah air. Banyak orang yang telah mendukung pembekuan PSSI termasuk Najwa Sihab pembawa acara Mata Najwa. Tapi sampai sekarang kerja Tim 9 belum juga selesai. Jika PSSI terbukti menjadi sarang mafia, kita berharap PSSI segera dibekukan.

Maju terus Persepakbolaan Indonesia !!!

sumber: Tribunnews

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*