Imam Masjid Bordeaux Ajak Muslim Perancis Turun ke Jalan Perangi Terorisme Berkedok Agama

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Suasana Tegang yang terjadi di Perancis yang berasal dari efek pembunuhan 12 Orang di Kantor Redaksi Majalah Penghina Nabi Muhammad SAW “Charlie Hebdo”, membuat warga Muslim Perancis ketar-ketir atas ideologi Anti-Islam yang terus menyebar akibat serangan tersebut.

Menurut beberapa media besar seperti DailyMail, Telegraph, Reuters, dan AFP, sang Teroris tersebut mengaku Anggota Al Qaeda dari Yaman. Dan akibat ulah Teroris berkedok Agama Islam tersebut Imam Masjid Bordeaux, Thareq Oubrou langsung angkat suara dan mengajak para Muslim di Perancis turun ke jalan melawan aksi terorisme berkedok Islam tersebut.

Menurut Imam Thareq, aksi penembakan Kartunis di Kantor Charlie Hebdo sama halnya dengan serangan Terorisme 11 September 2011 di Amerika. Para Teroris tersebut menyulut perang rasial dan Agama yang membuat umat islam tersudut dengan fitnah teroris.

Saat ini kondisi di Paris, Perancis dipadati ribuan orang yang mengecam aksi terorisme radikal tersebut. Ribuan tentara juga disebar ke seluruh Perancis. Semua warga di Perancis baik muslim dan non muslim mengecam aksi radikal itu dengan membawa tulisan “Je Suis Charlie” yang artinya “Saya Charlie”.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*