“ISLAM BUKAN TERORIS”

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Meluruskan Pernyataan semua Media Internasional yang menyebut Islam ada dibalik serangan teroris di Kantor Redaksi Majalah Satir “Charlie Hebdo” tidak bisa dibenarkan. Aksi tersebut dilakukan oleh 3 orang berkebangsaan Perancis yang mengaku-ngaku sebagai utusan AlQaeda dari Yaman.

3 Teroris tersebut juga sangat lihai dalam membentuk operasi serangan dan menewaskan 12 orang di lokasi kejadian. Proses melarikan diri para Teroris tersebut juga terbilang sangat rapi mirip tentara profesional.

Para Muslim di Seluruh Dunia tercoreng namanya atas Fitnah yang dilakukan sekelompok Teroris yang mengatasnamakan Agama Islam. Padahal dibalik topeng tersebut tersembunyi Ideologi khusus yang memicu perang antara Agama dan Ras di Dunia.

Saat kejadian berlangsung 3 orang bertopeng hitam (memakai Balaclava) tiba-tiba masuk ke Kantor Redaksi Charlie Hendo di Paris, Peranci. 5 Orang Kartunis dan 5 Orang Staff serta 2 Orang Polisi ditembak dengan senapan AK-47 yang dibawa Teroris tersebut. Saat kejadian berlangsung banyak warga yang merekam diatas gedung secara sembunyi-sembunyi karena takut tertembak.

Polisi Perancis pun telah mendapatkan identitas 3 orang teroris tersebut yang merupakan Warga Negara Perancis. 2 orang diketahui Kakak-Beradik, dan 1 Orang masih berumur 18 Tahun.

Imam Masjid Kota Bordeaux di Perancis pun telah meminta seluruh warga muslim di Perancis turun ke jalan sebagai bentuk melawan aksi Terorisme berkedok Agama Islam.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*