Ini Dia Foto dan Kronologi Kecelakaan Junior Malanda Pemain Wolfsburg .. #RIPMalanda

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Sungguh tragis kecelakaan yang menimpa Junior Malanda pemain klub Wolfsburg berpaspor Belgia. Pemain 20 tahun itu meninggal setelah mengalami kecelakaan hebat di salah satu jalan raya Westfolake di Utara Jerman. Mobil yang ditumpangi Malanda terlempar ke trotoar dan menghantam sebuah pohon. Malanda meninggal seketika di lokasi kejadian.

image

Kronologi:

Ketika kejadian berlangsung Malanda sebenernya sedang mengejar waktu menuju tempat latihan klubnya di Wolfsburg. Namun karena saking kencangnya mobil yang ditumpangi Malanda bersama sang sopir akhirnya mobil itu terhempas dan terlempar ke trotoar pinggir jalan dan berputar berkali-kali sebelum akhirnya menghantam sebuah pohon.

image

image

Keadaan mobil putih milik Malanda pun ringsek tak berbentuk. Seluruh pemain Wolfsburg dan temannya di Timnas Belgia mengaku sangat bersedih dan kehilangan atas meninggalnya Malanda. Di umurnya yang masih 20 tahun sebenernya Malanda diproyeksikan menjadi “The Next Paul Pogba” melihat kemiripan bakat yang dimilikinya dengan Pogba.

RIP Malanda…

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*