Masyarakat Belitung Berterimakasih Banyak atas Jasa Verrys “Mahar” Yamarno

image

#Foto: Verrys Yamarno (Facebook Pribadi)

Alfido.com | News – Hai gan.. Verrys Yamarno menjadi salah satu orang yang berhasil memajukan Belitong (Belitung) menjadi salah satu daerah Wisata yang dikenal Dunia lewat film Laskar Pelangi. Bocah asli kelahiran Belitong tersebut meninggal sore tadi di kontrakannya dan ditemukan sahabat terbaiknya Zulfanny “Ikal” dalam kondisi tak bernyawa.

Bupati Belitung pun berterima kasih banyak atas jasa Verrys Yamarno yang membuat Belitung dikenal luas dan juga menjadi destinasi Wisata Spesial yang luar biasa.

“Semoga almarhum dapat diterima di tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Saya atas nama masyarakat Kabupaten Belitung turut berduka cita, dan menyampaikan terima kasih, Mahar, telah memperkenalkan pariwisata Belitung ke dunia luar. Belitung berduka,” ucap Sanem Bupati Belitung.

image

Verrys yang membintangi karakter “Mahar” di Film Laskar Pelangi saat ini sebenernya baru saja kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta) bersama Zulfanny “Ikal” dan ngekos bareng sahabatnya tersebut di daerah Senen.

Menurut penuturan Zulfanny “Ikal”, Verrys sebelumnya mengeluh pusing dan sakit mual-mual hingga tadi pagi pukul 08.00 Verrys mengeluh Pusing lagi. Ketika diajak Zulfanny ke Rumah Sakit, Verrys menolaknya dan akhirnya Zulfanny menitipkan Verrys di kos’an bersama sang ibu Kost.

Ketika pulang kembali ke Kos’an, Zulfanny “Ikal” menemukan Verrys tergelertak terlentang di lantai dan ketika dipegang dadanya Verrys sudah tak bernyawa lagi. Zulfanna pun langsung menghubungi ibu kos dan menelepon polisi serta para kerabat dari Film Laskar Pelangi.

image

#Foto: Pemeran Film Laskar Pelangi telah Dewasa

Selamat Jalan Verrys Yamarno 🙂 .. Terimakasih telah mewarnai Perfilman Indonesia dengan aksi jenakamu…

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*