Duh, Underpass Jombor Sudah Dicoret-coret Padahal Belum Ada Sebulan

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Bener-bener parah aksi Vandalisme di daerah Sleman, Jogjakarta. Underpass Jombor yang baru aja diresmikan Desember 2014 lalu saat ini terlihat dicorat-coret oleh oknum-oknum jahil menggunakan cat dan pilok warna putih. Proses Vandalisme itu tidak sempat terlihat oleh Polisi yang berpatroli karena sang oknum lihai mencari celah waktu yang kosong saat tidak ada petugas berpatroli.


Akhirnya gambar Vandalisme itu ketahuan salah satu warga yang sedang melintas dan langsung diprotet dengan jelas. Keindahan desain Underpass Jombor pun kini menjadi kotor gara-gara ulah Jahil Vandalisme.

Pihak Polisi Sleman AKP Mariska mengatakan jika anggotanya akan lebih meningkatkan patroli di area tersebut. Karena sebelumnya walaupun telah dilakukan Partoli rutin, para oknum tetep bisa mencuri-curi waktu mencoret keindahan Underpass Jombor.

AKP Mariska menghimbau kepada warga agar segera melaporkan kepada Polisi jika melihat dan mengetaui ada kegiatan corat-coret di Underpass Jombor yang merupakan kebanggaan Warga Sleman itu.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*