Komisi III DPR: “Kami Setuju Budi Gunawan Menjadi Kapolri”

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sungguh parah keadaan Pemerintahan kita ini. Seorang Calon Kapolri bernama Budi Gunawan yang jelas-jelas menjadi tersangka KPK malah disetujui oleh Komisi III DPR tadi siang. Para anggota DPR yang terdiri dari para anggota Parpol itu mengijinkan seorang tersangka menjadi Kapolri.

“Menyetujui surat Presiden dan secara aklamasi mengangkat Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai kapolri dan memberhentikan Jenderal (Pol) Sutarman,” ujar Ketua Komisi III DPR RI Azis Syamsudin di ruang Komisi III DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Setelah pengumuman tersebut rencananya sidang akan dilanjutkan kamis pagi besok pukul 09.00 WIB pagi menentukan apakah Budi Gunawan bener-bener layak menjadi Kapolri. Budi Gunawan pun juga berterimakasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan ke dirinya oleh para Anggota DPR.

“Melalui forum ini, kami akan bertekad memegang amanah ini sebaik-baiknya dan tentu mengabdikan pada bangsa dan negara,” kata Budi.

Yah, seorang tersangka KPK akhirnya berhasil lolos menjadi Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Mungkin orang-orang di DPR yang berkepentingan khusus bisa percaya sama Budi Gunawan. Tapi ingat, Rakyat tidak akan pernah percaya kepada seorang Tersangka 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*