Resmi, Berniaga.com Kini Berubah Menjadi OLX.co.id per 14 Januari 2015

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Mulai 14 Januari 2015 kemaren, sistem Jual-Beli di Berniaga.com secara resmi telah Dibeli oleh OLX.co.id yang juga telah membeli Tokobagus.com tahun lalu. Saat ini jika sampeyan masuk ke Berniaga.com maka akan muncul pemberitahuan tentang kepindahan Berniaga.com ke OLX.co.id.


Berikut keterangan pihak OLX tentang akuisisi Berniaga.com tersebut:

Mengapa Berniaga.com bergabung dengan OLX.co.id ?

Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang menjual barang second, dengan bergabungnya Berniaga.com dan OLX.co.id, Anda akan mendapatkan calon pembeli yang lebih banyak.

Selain itu, bagi Anda yang ingin mencari barang second berkualitas, Anda akan mendapatkan pilihan yang lebih beragam.

Bagaimana dengan iklan-iklan yang ada di Berniaga.com ?

Iklan yang aktif di Berniaga.com setelah tanggal 11 November 2014 dan memenuhi ketentuan pemasangan iklan di OLX.co.id, akan tampil di website OLX.co.id secara otomatis.

Jika iklan saya aktif di Berniaga.com sebelum tanggal 11 November 2014, apa yang harus saya lakukan ?

Kami sarankan untuk memasang iklan barang second tersebut di situs OLX.co.id.

Jika barang Anda sudah diiklankan di OLX.co.id sebelumnya, Anda tidak perlu pasang iklan lagi di OLX.co.id agar terhindar dari double posting.

Iklan saya di Berniaga.com yang di-transfer ke OLX.co.id akan aktif berapa lama ?

Masa aktif iklan akan mengikuti ketentuan OLX.co.id, yaitu dua bulan untuk kategori non-property dan enam bulan untuk property.

Jika saya tidak ingin iklan saya di Berniaga.com aktif juga di OLX.co.id, apa yang harus saya lakukan ?

Silahkan mengirimkan email ke customer service kami cs@olx.co.id dengan menggunakan email yang sama pada waktu pemasangan iklan di Berniaga.com serta menyebutkan iklan yang ingin di non-aktifkan.

Bagaimana dengan akun saya di Berniaga.com ?

Jika sebelumnya sudah menjadi member di Berniaga.com (melalui Facebook), Anda tidak perlu daftar ulang. Anda bisa login langsung di OLX.co.id dengan menggunakan akun Facebook Anda.

Bagi Anda yang pasang iklan di Berniaga.com tanpa login melalui Facebook, kami mengirimkan password standard melalui email Anda. Silahkan gunakan email dan password tersebut untuk login di OLX.co.id dan segera ganti password Anda.

Akses akun di atas bisa dilakukan setelah migrasi selesai kami lakukan. Estimasi waktu migrasi akan selesai pada akhir bulan Januari 2015.

Nah, itu dia penjelasan rinci tentang Pembelian Berniaga.com oleh OLX.co.id. Padahal saya lebih suka Berniaga.com daripada OLX karena sistem iklannya yang lebih interaktif. Tapi sekarang semuanya telah hilang sudah.. 🙂

RIP Tokobagus.com … RIP Berniaga.com

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*