Ya Allah, Salju Turun di Arab Saudi, Palestina, Suriah, dan Lebanon.. Pertanda Kiamat Sudah Dekat?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Awal 2015 ini tepatnya sejak tanggal 9-10 Januari 2015 Dunia ini dikejutkan dengan munculnya Badai Salju dan Hujan Salju yang deras di tanah Arab. Negara-negara Timur Tengah yang terkenal Gersang itu mendapat kucuran salju yang tak biasa dan menimbun seluruh jalan-jalan dan rumah di Negara-Negara tersebut.

image

Negara yang mendapat Hujan Salju antara lain Arab Saudi, Palestina, Suriah, dan Lebanon. Salju turun deras di daerah Palestina dan membuat negeri yang sedang perang itu mirip di daerah Rusia. Sedangkan di Arab Saudi banyak warga yang kaget dan senang karena itu merupakan pertama kalinya mereka bisa bermain salju dengan bebas.

image

Fenomena Salju yang turun di Timur Tengah memang bukan hal baru lagi alias udah pernah terjadi di tahun 2013 yang lalu. Saat itu salju mengubur Spinx dan Pyramid di Mesir serta membuat daratan semenanjung Sungai Nil membeku terkena Salju.

Imam Masjidil Haram, Syeikh Su’ud Syuraim, menyatakan bahwa hal tersebut telah membuktikan bahwa Muhammad saw. benar-benar seorang nabi dan rasul yang menerima wahyu dari Allah swt.

image

Beliau mengatakan bahwa salju adalah komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah saw.

Dalam sebuah hadits, Rasulullah saw. bersabda,

“Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”

Syeikh Syuraim juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk, daerah sebelah Barat Laut Arab Saudi. Kita jadi teringat dengan perkataan Rasulullah saw. kepada Muadz saat perang Tabuk,

“Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*