Harga BBM Turun, Pengalihan Isu Kasus Korupsi Budi Gunawan?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Jokowi hari ini secara tiba-tiba mengumumkan penurunan Harga BBM Premium & Solar yang bakalan dimulai besok senin. Nah, yang jadi pertanyaan disini kenapa Jokowi buru-buru mengumumkan penurunan Harga BBM saat bola panas kasus Tersangka Budi Gunawan masih bergulir?


Jika dilihat dari kacamata politik instan, langkah Jokowi ini seperti hendak mengalihkan isu Budi Gunawan agar Pikiran Media Berita dan Masyarakat terbelah dengan diumumkannya Harga BBM Premium & Solar yang turun. BBM Premium sendiri turun menjadi Rp 6.600/liter sementara Solar turun menjadi Rp 6.400/liter.

Padahal diawal bulan Januari 2015 ini Harga BBM katanya akan dievaluasi setiap 1 bulan sekali. Namun nyatanya Harga BBM mulai diotak-atik ketika masih ada kasus dan berita lain yang belum selesai.

Tapi sebagai Masyarakat yang pintar hendaknya kita jangan terkecoh dengan pengumuman Harga BBM yang turun mulai besok senin. Tetep awasi kinerja Jokowi yang hendak melantik Tersangka Budi Gunawan. Dan terus dukung KPK berantas Koruptor di Negeri ini. 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*