Waduh, Plat Nomer Pemotor Harley yang Kabur di MH. Thamrin Ternyata Palsu…

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Tersangka Pengendara Harley Davidson ber-plat B 6168 ESG yang kabur tadi pagi di area larangan motor di MH Thamrin ternyata mempunyai plat nomer palsu. Plat nomer B 6168 ESG setelah dilacak ternyata milik Yamaha Vega, bukan Harley. Kalo kayak gini trus gimana cara nangkep tersangkanya? πŸ™

image

β€œPelat nomornya itu setelah disediki adalah untuk sepeda motor Yamaha Vega,” ujar Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, saat dihubungi, Senin dikutip dari Kompas (19/1/2015).

Peristiwa kaburnya pengendara motor Harley-Davidson usai ditilang itu bermula ketika pengendara yang tak diketahui identitasnya masuk ke Jalan MH Thamrin dari arah Kebon Kacang sekitar pukul 13.15 WIB, Minggu (18/1/2015).

Di persimpangan Plaza Indonesia, sudah ada 8-10 petugas polisi yang berjaga. Melihat orang tersebut yang tetap melaju ke Jalan MH Thamrin, polisi menghentikan dia. Saat dihentikan, pengendara itu terlihat berusaha membelokkan laju sepeda motornya ke arah lain. Namun, upaya itu digagalkan polisi. Selanjutnya, ia meminta izin untuk memindahkan sepeda motornya ke belakang persimpangan dengan alasan agar tidak malu dilihat banyak orang.

Polisi yang sudah berjaga di dekatnya tiba-tiba didorong. Dia langsung menyalakan Harley tersebut dan pergi dengan cepat. Polisi yang berjaga di dekat sana langsung mengejar si pengendara yang diketahui bergerak ke arah Kuningan, Jakarta Selatan, melalui Kebon Kacang. Namun, si pengendara tidak tertangkap.

Buat temen-temen yang melihat si pelaku di area sekitar bisa langsung melapor ke Polisi atau ke akun twitter @TMCPoldaMetro πŸ™‚

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*