Ikut Latihan Menwa UGM, Piky Puspita meninggal diduga kelelahan

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Kabar duka datang dari Kampus Universitas Gajah Mada (UGM). Seorang Mahasiswi Fakultas FISIKA meninggal dunia saat mengikuti latihan Menwa UGM hari minggu lalu. Mahasiswi yang bernama Piky Puspita itu meninggal diduga karena kelelahan.

image

Tidak ada tanda-tanda status Piky Puspita yang menjadi pertanda kelelahan tersebut. Namun Mahasiswi UGM itu sempat update status tentang “diet” dan “harus niat”. Kemungkinan besar Piky kurang energi saat mengikuti latihan.

Piky dan beberapa anggota Menwa UGM lainnya mengikuti latihan pendidikan dasar sejak Minggu (18/1/2015). Sehari setelahnya, Senin (19/1/2015), mahasiswi angkatan 2014 jurusan Fisika, Fakultas MIPA UGM, itu berangkat ke Jembatan Babarsari Sleman untuk latihan meluncur dengan tali bersama anggota lainnya.

Saat melakukan pemanasan sebelum meluncur dari atas jembatan, Piky tiba-tiba jatuh pingsan. Mahasiswi angkatan 2014 ini pun segera dilarikan ke RS Sadewa Babarsari Sleman. Namun, nyawanya tidak tertolong.

“Itu latihan hari kedua. Jadi saat pemanasan tiba-tiba jatuh. Piky langsung dilarikan ke RS Sadewa Babarsari, Sleman,” ujar Kepala Humas UGM, Wijayanti, Selasa (20/1/2015).

Segenap kru Alfido.com turut berduka cita atas meninggalnya Piky Puspita..

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*