Ini dia Video CCTV Detik-Detik Kecelakaan Maut di Arteri Pondok Indah

image

Alfido.com | Video – Hai gan.. Kecelakaan yang berlangsung di Jalur Arteri Pondok Indah kemarin lusa membuat banyak orang kaget. Karena jalanan Jakarta yang terkenal super macetnya itu pun bisa menimbulkan kecelakaan hebat yang merenggut 4 orang korban jiwa. Nah, buat yang penasaran bagaimana detik-detik kecelakaan terjadi, berikut videonya:


[youtube https://www.youtube.com/watch?v=9VOHedHwa7k&w=420&h=315]

Kronologi:

Kecelakaan bermula saat sebuah mobil merek Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE yang dikendarai Christopher Daniel Sjarif (23 Tahun) melaju kencang melintas di Jalan Arteri Pondok Indah dari arah Gandaria City menuju Pondok Indah.

Sesampainya di underpass depan Mal Gandaria City, mobil berwarna putih tersebut diketahui menabrak sebuah mobil dan melarikan diri dengan kecepatan penuh.

Namun, sesampainya di ujung underpass, lanjutnya, diduga karena panik menemui jalur arteri Pondok Indah yang padat, pengemudi mobil Outlander itu memacu kendaraannya memasuki jalur transjakarta. Hingga kemudian, mobil itu menabrak empat orang pengendara sepeda motor serta sebuah mobil Toyota Avanza B 1318 TFZ yang berada di depannya.

“Semua pengemudi sepeda motor terjepit di antara kedua mobil. Dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat, dua lainnya sudah dibawa ke (rumah sakit) Fatmawati. Kami masih lakukan evakuasi di TKP (tempat kejadian perkara),” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dibantu pihak instalasi jenazah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati masih melakukan evakuasi terhadap korban.

Sementara itu, kemacetan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah terpantau padat hingga sepanjang lebih dari empat kilometer, terhitung dari Selter Tanah Kusir hingga underpass Permata Hijau.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*