Video: Polisi Ketakutan saat Ketahuan minta uang.. Ayo Sebarkan !!! #RekamPolisi

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sebuah Video youtube berdurasi beberapa detik ini menunjukkan seorang Polisi yang marah-marah ketika dirinya sadar saat ketahuan direkam sedang meminta uang ke Pengendara mobil Gran Max. Polisi tersebut tiba-tiba menanyakan “apakah udah ada ijin (merekam) dari kepolisian?” dengan nada marah-marah dan ketakutan.


Berikut videonya:

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=WcH5ox_vQQA&w=560&h=315]

Bobroknya Polisi Lalu Lintas di Indonesia yang digawangi sejumlah oknum berlagak “pemalak” berseragam memang menjadi rahasia umum di Masyarakat. Saya pribadi juga pernah merasakan bobroknya polantas ketika naik motor melewati daerah Cirebon. Saat itu saya ditilang hanya karena membawa kardus kecil berisi pakaian.

Sebenernya masih banyak banget kisah-kisah dan pengalaman orang lain yang mungkin tidak terekam kamera sama sekali. Banyak orang membenci Polisi karena kejadian-kejadian pemalakan berkedok undang-undang seperti ini.

Buat para bapak-bapak Polisi, tolong instropeksi diri sampeyan semuanya. Termasuk oknum-oknum temen kalian tolong diingatkan jangan melakukan pungutan tilang “liar”.

Jika masih ada hal-hal seperti ini kami sebagai masyarakat akan terus merekam semua kegiatan Pak Polisi dalam gerakan #RekamPolisi. Semua orang punya dan berhak menggunakan kameranya “Tanpa seijin Kepolisian” .. Sejak kapan merekam menggunakan kamera harus minta ijin ke Polisi ?

Buat temen-temen semua, ayo sebarkan video diatas 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*