FT: Persija vs Gamba Osaka skor 0-4 untuk Osaka

image

Alfido.com | Bola – Hai gan..  Pertandingan Persahabatan antara Gamba Osaka vs Persija Jakarta di ajang Panasonic Cup 2015 berakhir untuk kemenangan telak Gamba Osaka. Tim asal Jepang itu menang mudah 4-0 di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Berikut jalannya pertandingan:

Persija Jakarta tampil kurang impresif menyerang di babak I , dimana jelas sekali permainan anak anak macan kemayoran berujung ke Kabaev dan keadaan tersebut mudah sekali untuk diantisipasi Gamba Osaka . persija menurunkan duet M Ilham , Alvin dan Lilipaly di babak pertama .

Permainan Persija Jakarta yang sering sekali berkutak dilini belakang terlihat jelas lini tengah tim ini kurang berani mengolah bola , bola lambung dari belakang pun menjadi salah satu inisiatif demi mencari kesempatan merobek pertahanan Gamba .

Bermain sedikit peluang emas , justru Gamba mampu mencuri gol di menit 35′ usai Usami menggiring bola melewati dua cegatan pemain Persija dan memasuki kotak penalti , darrr ! Gol keras sekali 0-1 . skor bertahan sampai turun minum .

Babak kedua dimulai , Gamba memasukan dua striker sekaligus . Persija sendiri mencoba membongkar pertahanan tim asal Osaka , menit 50′ kabaev menyambut umpan silang dari sisi kiri pertahanan Gamba Osaka , sundulannya masih tipis menyamping . beberapa ment kemudian usaha Jabaev dihadang dan menghasilkan kartu kuning bagi pemain Gamba , sepakan bebas Ismed masih bisa diantisipasi.

Gamba osaka kembali menjauh di menit ke 56′ Usai Lins mencetak gol indah ke gawang Andritani dengan bola cops menukik dan Andri yang telah berada sedikit didepan gagal mengamankan bola , gollll 0-2 .

Berawal dari kocekan Patrick disisi kiri pertahanan persija , striker asal Brazil tersebut mengirimkan umpan ke rekan satu negaranya dengan umpan menyusur tanah dan disambut Lins dengan tendangan first time , bang!!!! 0-3 .

Tertinggal 3 gol , RD memasukkan Greg menggantikan Alvin dan Alan pun ditarik keluar yang dinilai kurang berfungsi menurut komentator pertandingan malam ini . jelang laga usai menit 84 ‘ , Patrick menyundul bola korner yang masih bisa diantisipasi kiper persija .

Gamba osaka menambah derita Persija dengan satu gol di menit 85 ‘ lewat gol Anderson Patrick striker Gamba osaka asal Brazil . skor 0-4 , hingga laga berakhir , skor tetap 0-4 .

source: indobolanews

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*