Ini Penyebab Adnan Pandu Praja Dipolisikan, versi Mukhlis Ramlan PT Daisy Timber.. #SaveKPK

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Adnan Pandu Praja Wakil Ketua KPK lainnya yang menempati jabatan yang sama dengan Bambang Widjojanto akhirnya dilaporkan ke Polisi oleh PT Daisy Timber atas kasus perampokan saham beberapa tahun yang lalu. Tapi, kenapa baru muncul sekarang? Apakah benar?


Salah satu pelapor dari PT Daisy Timber bernama Mukhlis Ramlan mengatakan jika dirinya sudah lama melaporkan kasus tersebut ke Polisi namun belum pernah ada jawaban.

image

Menurut Mukhlis, Adnan Pandu merebut perusahaan milik orang lain dengan cara-cara kotor. Karena menggunakan cara tidak baik, pihaknya mencoba berupaya mencari keadilan ke Mabes Polri.

“Adnan Pandu menggunakan data-data perusahaan palsu, pakai notaris palsu untuk menguasai perusahan. Ini hak orang dizolimi oleh dia. Ini kejahatan luar biasa sekali. Makanya kami laporkan ke Bareskrim Polri,” kata Mukhlis dikutip dari Republika, Sabtu (24/1).

Saat ini kasus Adnan Pandu Praja sedang didalami oleh Polri. Kita doakan saja semoga semua Anggota KPK selamat atas semua fitnah ini gan..

#SaveKPK

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*