Pemimpin Redaksi Fokus Lampung Tewas Ditembak Orang tak Dikenal

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB Seorang Pemimpin Redaksi Tabloid Fokus Lampung bernama Beni Faisal (42 tahun) meninggal dunia setelah ditembak orang tak dikenal di rumahnya saat ada pengajian. Sang pelaku penembakan berjumlah 3 orang dan kabur menggunakan Motor Mio warna Putih.


Beni ditembak di depan rumahnya di Jalan Pulau Raya 3 Nomor 38, Perumahan Way Kandis, Tanjung Seneng, Bandar Lampung.

“Korban menderita luka tembak di rusuk kiri di bawah ketiak hingga tembus ke punggung,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Komisaris Deri Agung, Senin, 26 Januari 2015

dikutip dari tempo.

Penembakan Beni, 42 tahun, terjadi sekitar pukul 20.00. Saat itu sebagian besar warga sedang mengikuti pengajian, termasuk istri korban.

Sebelum kejadian, Beni berada di dalam rumah untuk menjaga anaknya. Diduga, korban menghampiri para pelaku yang sudah lama mengintai di depan rumahnya.

“Saat dihampiri dan korban (Beni) membawa tombak, pelaku langsung menembakkan senjata api ke arah korban,” tutur Deri.

Warga yang mengetahui ada keributan langsung berusaha menolong korban yang sudah tersungkur bersimbah darah. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel. Namun nyawanya tidak tertolong.

Beni kemudian dibawa ke Rumah Sakit Abdul Muluk untuk menjalani otopsi.

“Selama ini, korban sangat baik dan aktif dalam kegiatan warga,” kata Kabul, salah satu tetangga korban.

Saat ini belum diketahui apa motif penembakan tersebut dan polisi telah melakukan olah TKP dan segera memburu sang pelaku penembakan.

source: Tempo & Tribun

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*