Ini Foto Terakhir Zainal Abidin Domba ketika Sakit Kanker Usus

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Aktor Senior Zainal Abidin Domba meninggal sore kemarin di Rumah Sakit karena menderita penyakit Kanker Usus yang cukup parah. Mas Zainal Abidin Domba dikenal muncul di berbagai film dalam negeri salah satunya Film Putri Duyung yang ia mainkan bersama Sarah Azhari di tahun 90-an.

image

Beberapa Foto terakhir Zainal Abidin Domba telah beredar secara eksklusif di dunia maya. Terlihat wajah pucat dan susah digerakkan karena penyakit Kanker Ususnya tersebut.

Pada Mei 2014, Zainal menjalani operasi kanker usus stadium empat di Rumah Sakit Kanker Dharmais. “Bulan Mei, sudah sempat dirawat di Dharmais dua bulan sampai dioperasi kanker usus stadium empat, tadinya dikirain wasir. Lama-kelamaan tetap sakit dan enggak bisa buang gas, dan perutnya membesar,” cerita Elly sang Mertua.

Setelah setahun melawan kanker, Zainal pun menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sentra Medika, Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat, 17.15 WIB. Zainal meninggalkan istri dan delapan orang anak.

Selamat tinggal mas Zainal Abidin Domba

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*