Aneh, Polisi bilang Christopher Tersangka Kecelakaan Pondok Indah tidak pakai Narkoba LSD.. Kok iso?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sebuah “keanehan” terjadi lagi di dunia Kriminal Indonesia. Christopher Sjarif tersangka tabrakan beruntun di Arteri Pondok Indah telah divonis POSITIF NARKOBA LSD oleh BNN (Badan Narkotika Nasional). Namun tiba-tiba malam ini Polisi menyatakan Christopher NEGATIF NARKOBA dan kecelakaan tersebut hanya kecelakaan biasa… Lhaa kok iso??

image

#Foto: Muka Christopher Tersangka Tabrakan Beruntun Pondok Indah (aktualpost)

Berikut keterangan Polisi:

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, hasil itu didapatkan setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) rampung memeriksa hasil tes urine dan contoh darah milik tersangka.

“Selain pemeriksaan lab urine di BNN, hasil dari Puslabfor Polri dan pemeriksaan urine di Rumah Sakit Polri juga semuanya negatif,” ujar Wahyu kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa 27 Januari 2015 dikutip dari VIVA.

Seperti diketahui, hasil pemeriksaan BNN ini berbeda dengan pernyataan Polda Metro Jaya yang memastikan CDS positif menggunakan narkoba golongan satu jenis 36 berupa LSD.

image

Terkait itu, Wahyu mengatakan, hal tersebut hanya dugaan awal melalui pengakuan saja. Sehingga, tidak bisa dijadikan alat bukti yang kuat.

“Itu hanya pengakuan awal, sehingga saat ini setelah hasil ke luar, dapat diluruskan kembali. Pengakuan tidak bisa menjadi alat bukti dalam penyidikan,” kata POLISI.

Hehehe.. udah jadi Rahasia umum kalo “uang” bisa membeli segalanya gan 🙂 ..

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*