Subhanallah, Danny Blum Pemain Bola Jerman masuk Islam setelah mendapat Hidayah ketika di Masjid

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Pemain Bola Jerman bernama Danny Blum yang bermain untuk FC Nurnberg menyita perhatian dunia Bola Internasional setelah dirinya mengaku secara terang-terangan telah memeluk Agama Islam. Ditengah kondisi Jerman yang tengah dihadapkan dengan organisasi Anti-Islam Pegida, Danny tidak takut untuk menganut Islam karena Danny percaya dia memilih Agama yang benar.

image

Danny Blum mendapatkan hidayah ketika dirinya mengunjungi salah satu Masjid di Jerman. Danny pun sering bertanya dengan temannya yang muslim segala hal tentang islam baik luar maupun dalam. Danny mengaku setelah dirinya berkunjung ke Masjid, Danny merasa nyaman dan deg-degan karena dia merasakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Danny juga mengaku lebih damai dan lebih tentram.

image

Sang Pemain utama FC Nurnberg itu juga sempat bingung ketika akan berbicara kepada orang tuanya yang menganut Kristen yang taat. Namun seiring berjalannya waktu Orang tua Danny pun menerima dan berpesan kepada sang anak agar yakin apa yang dipilihnya adalah hal yang benar.

Danny mengaku setelah menganut Islam dirinya menjadi lebih tenang. Sebelumnya Danny terkenal orang yang sangat emosional dan sulit mengontrol amarahnya. Dan saat ini Danny pun menjadi inspirasi Muslim Jerman lainnya untuk tidak takut menjalankan ibadahnya di Negeri Der Panzer itu.

Subhanallah..

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*