Twit "Bahaya #Selfie" Ustadz Felix Siauw dipojokkan media Dailymail dan Rocketnews24 (Jepang)

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Ustadz Felix Siauw kembali mendapat cobaan dari Dunia Maya. Setelah twit beliau tentang “Bahaya #Selfie” yang disalahtanggapin oleh Netizen, kini media Sekuler Barat Dailymail dan media Jepang Rocketnews24 membahas Ustadz keturunan Tionghoa tersebut.

image

Seperti biasa Media Barat selalu memojokkan segala hal yang selalu berkaitan dengan Agama Islam. Media Dailymail memang selalu antusias jika ada berita aneh dan memojokkan Rakyat Muslim Dunia. Dailymail dan Rocketnews24 sama-sama memberitakan Ustadz Felix Siauw berkata kalau Selfie itu Haram. Padahal dalam twitnya, Pak Ustadz mengingatkan kita agar tidak menjadi “Takabur” dan “Pamer” ketika kita sedang Narsis.

Ustadz Felix Siauw juga mengingatkan agar para perempuan muda tidak ketagihan #Selfie dan menjadi salah satu kebutuhan pokoknya.

Karena saking banyaknya yang salah paham terhadap twit yang dikicaukan oleh Ustadz Felix Siauw tersebut, akhirnya malah banyak yang salah kaprah membuat lomba #Selfie4Siauw di Twitter dengan ramai-ramai berfoto Selfie untuk Pak Ustadz Felix.

Duh, ada-ada aja jaman sekarang..

Buat yang mau liat twit Ustadz Felix Siauw secara langsung bisa masuk ke twitter beliau di akun @FelixSiauw.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*