Selebrasi Sujud Syukur, Fernando Torres jadi Muslim?

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Gol 38 detik Torres di babak pertama melawan Barca tadi malem memang enggak menyelamatkan Atletico dari kekalahan. Namun ada 1 hal unik disini, yaitu selebrasi gol Torres yang dilakukan dengan sujud syukur.. Sama seperti selebrasi para pemain muslim di seluruh dunia.

Beberapa pemain bola muslim dunia seperti Demba Ba, Papiss Cisse, Evan Dimas, dll selalu melakukan selebrasi Gol dengan sujud Syukur. Sama halnya beberapa pemain Timnas Indonesia yang beragama Islam juga melakukan selebrasi yang sama.

Selebrasi Fernando Torres yang melakukan Sujud Syukur menimbulkan kebingungan di antara para pengamat sepakbola. Apakah benar Torres udah jadi muslim sekarang?
image

Menurut Wikipedia, Torres lahir di daerah yang sangat kental agama Khatoliknya. Namun Torres diyakini bukan penganut Khatolik yang taat. Itu terlihat saat Torres merayakan pernikahannya tidak bertempat di Gereja.

Spekulasi Torres sebagai pemain muslim pun terus bergulir. Entah agama apa yang dianut pemain depan Spanyol yang baru aja melepas status “mandul” nya itu, aksi Torres saat ini selalu ditunggu penggemar 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=5]

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*