Kasus Andi Wenas "Raja Jalanan" vs Kaskuser Sedang Ramai diperbincangkan Netizen

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Dunia Kaskus salah satu Forum terbesar di Indonesia sedang ramai diperbincangkan kasus “Raja Jalanan” yang dilakukan oleh salah satu orang yang bernama Andi Wenas.

image

Di salah satu Thread yang berjudul “bikerR2/R4 .di Jakarta.HATI2 klo ketemu mobil ini! bisa2 ente dipukulin” sang Thread Maker yang ber-id yuyunningsih curhat karena mobil keponakannya disenggol orang tak dikenal saat riding bersama keluarga. Sang penabrak tiba-tiba mengacungkan benda dan memaki-maki keponakan sis Yuyun lalu menabrak bodi kiri hingga penyok seperti gambar dibawah ini:

image

Akhirnya setelah dilacak kesana kemari akhirnya ketemu juga facebook Andi Wenas yang menurut pengakuan Sis Yuyun melakukan penabrakan ke keponakannya. Mobilnya pun sama seperti yang diceritakan yaitu Jeep dengan bumper besi seperti dibawah:

image

Dan setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata banyak video Andi Wenas saaty melakukan aksinya di jalanan dengan Kamera di Mobilnya. Beberapa video menunjukkan ke-arogan-an Andi Wenas seperti mengatai orang lain dengan kata “Stupid”, “Idiot”, dan “Anj**g”. Beberapa ucapannya terdengar sangat jelas.

Nih, beberapa screenshotnya:

image

image

Saat dilihat di Thread Kaskus tersebut salah satu User ber-id AndiWenas66 membalas empunya Thread dengan mengatakan kalo dirinya tidak melakukan penabrakan kepada keponakan Sis Yuyun. Dan meminta untuk mengklarifikasinya dalam waktu 3×24 jam alias 3 hari. Berikut screenshotnya:

image

Sebenernya aksi Andi Wenas baik dalam merekam aksi biker yang nggak bener di jalan. Tapi aksinya mencaci maki dengan ungkapan-ungkapan kotor 100% tidak bisa dibenarkan sama sekali. Semoga kasus ini bisa cepet selesai dengan damai.

🙂

Tread Kaskus: http://m.kaskus.co.id/thread/54cbaa56c3cb17e84e8b4570/bikerr2-r4-di-jakartahati2-klo-ketemu-mobil-ini-bisa2-ente-dipukulin/

Youtube Andi Wenas: https://m.youtube.com/user/hawenas

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:

Advertisements

2 Komentar

  1. ini mobil yang nyetir alay ababil, sering terlihat di graha bintaro, pernah waktu pulang malam ngebut ugal ugalan. nyalip sedan dari sebelah kiri dengan kecepatan tinggi, padahal di jalur kiri ada motor yang jalan pelan. untung ga tebalik. mobil jip tinggi kok di buat manuver berbahaya. tar kena karmanya…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*