Profil Lengkap Koh Traore, Pemain Incaran Persib

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Nama Koh Traore menjadi sorotan setelah Tim asal Kota Kembang Persib Bandung sedang memburu pemain tersebut. Pemain yang pernah bermain di Malaysia Premier League digadang-gadang mempunyai skill yang ajib.


Supaya nggak penasaran lagi, berikut Profil Koh Traore dilansir dari persib.co.id:

Koh Traore Dilahirkan di Kota Quoagadougou, Traore bermain untuk klub di tempat kelahirannya, Etolie Filante di liga Burkina Faso sebelum ke Aljazair. Dari 20 penampilannya, Traore mengemas 17 gol. Saat hijrah ke Aljazair, ia mencoba peruntungannya di klub WA Tlemcen. Traore membuat penampilan mengesankan dalam debutnya di laga persahabatan dengan melakukan hattrick melawan USM Alger.

Di klub ES Setif (2010-2011), Traore tampil sebanyak tiga kali dan menjaringkan satu gol di Ligue 1 Algeria sebelum dilepaskan kelab tersebut. Setahun kemudian Traore kembali ke WA Tlemcen. Dalam debutnya bersama klub tersebut, Traore menciptakan satu gol dan membantu kemenangan klubnya 2-1 atas AS Khroub. Total dari 9 penampilannya bersama WA Tlemcen, ia hanya mencetak satu gol. Lalu, di pertengahan musim Ligue 1 Algeria 2011-2012, Traore dilepas Tlemcen karena mengalami masalah dengan cederanya.

Pemain yang memiliki paspor Mali ini kemudian pindah pada 2013 ke Sabah FA (Malaysia Premier League). Dari 25 penampilannya bersama Sabah, Traore mengemas 24 gol di musim 2013. Hal itu pula yang membuat El Gawafel Sportives de Gafsa (Tunisia). Seperti ditulis www.africatopsports.com, Koh Traore memperkuat klub itu sejak Juni 2014.

Kelebihan Penyerang yang pernah bermain untuk Timnas Burkina Faso U-23 ini ada pada kekuatan fisiknya, tandukan dan kaki kanan maupun kiri yang sama baiknya.

Berikut data Koh Traore:

Nama: Koh Traore

Asal: Burkina Faso

Kebangsaan: Burkina Faso dan Mali

Tempat Tanggal Lahir: Quoagadougou, 29 Agustus1989

Umur: 25 tahun

Tinggi: 183 cm

Berat: 78 kg

Posisi: Penyerang

Klub:

Etoile Filante (2009)

ES Setif (2010–2011)

WA Tlemcen (2011–2012)

Sabah FA (2013)

EGS Gafsa (2014)

Semoga bermanfaat..

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*