Abraham Samad Klarifikasi Foto Panas bersama Feriyani Lim.. Itu Semua Rekayasa !!!

image

Alfido.com | News – Hai gan..  Akhirnya Pak Abraham Samad Ketua KPK mengklarifikasi Foto Panas yang diduga dirinya dengan seorang wanita yang katanya bernama “Feriyani Lim” alias Fransisca. Abraham Samad dengan lantang mengataka jika semua foto tersebut Murni Rekayasa !

“Penyebaran foto-foto yang mungkin bisa dilihat foto-foto saya dengan perempuan, itu rekayasa, saya adalah laki-laki yang dibesarkan di keluarga yang junjung tinggi moral. Tim forensik KPK sudah menelusuri lebih jauh, hasilnya foto-foto ini adalah rekayasa,” kata Samad di Gedung KPK, Senin (2/2/2015)

dikutip dari KompasTV.

image

image

#Foto: Diduga Abraham Samad dan Feriyani Lim

Di media sosial dan blog beredar 2 foto Abraham Samad dengan seorang perempuan di tempat tidur. Dalam keterangan pers Samad memperlihatkan foto yang memperlihatkan ia tidur memeluk seorang perempuan.

“Ini adalah rekayasa,” kata Samad sekali lagi.

Nggak hanya itu, Samad juga membantah adanya keterkaitan dalam setiap foto yang terbesar di media. Ia pun menyebutkan foto saat dirinya bersama dengan anak seorang purnawirawan jendral.

“Selama saya menjadi ketua KPK sering diajak foto bersama, bahkan di atas pesawat juga ada pramugari yang selfie dengan saya, pilot juga saat buang air kecil di toilet lalu minta foto dengan saya, banyak foto saya yang bertebaran,” ucap Samad.

Lebih jauh lagi, Samad juga mengklarifikasi terkait informasi yang dibuat oleh Plt Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terkait pertemuan dirinya dengan petinggi PDI-P. Samad mengakui dirinya banyak bertemu petinggi parpol.

“Pertemuan saya dengan sejumlah pihak, dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Ketua KPK, tidak bisa dihindari pertemuan saya dengan petinggi parpol. Saya tidak bantah nama saya digadang-gadang sebagai cawapres, namun tidak ada inisiatif saya jadi calon, bahkan untuk bantu kasus di KPK,” kata Samad

sambil menutup pembicaraan.

Jadi,.. Terbukti sudah semua Foto yang diduga Abraham Samad dan Feriyani Lim murni Rekayasa Digital 🙂

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

4 Komentar

  1. Komisioner KPK saat ini sedang bertarung dengan koruptor yang ingin membuat negara ini hancur..,smga Allah ta’ala memberikan kekuatan kpd komisioner KPK dalam memberantas korupsi. Maju KPK rakyat di belakangmu. Koruptor yg sudh ditetapkan sbg tersangka sebaiknya KPK segera menahan…,Tersangka ato saksi yg tidak hadir panggilan KPK segera panggil paksa setelah dipanggil secara patut..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*