Kasus Siswi SMK Tertabrak Iring-Iringan Bus Polisi Dijamin Tidak Akan Terungkap !!! .. Polisi Selalu Benar !?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sebenernya agak males juga membahas kasus “Tabrak Lari” yang dilakukan Bus iring-iringan Pembawa Polisi di salah satu Underpass di Jakarta. Kenapa? Karena dari dulu belum ada kasus yang berhasil tuntas setelah di blow-up ke media massa seperti kasus Anak Ahmad Dhani (Dul), Anak Hatta Rajasa, Christopher Pondok Indah, Ari Wibowo Nabrak orang, dll.


Kebanyakan akhir cerita kasus tersebut malah mengecewakan banyak orang karena tidak tegasnya aparat hukum kita di Negeri ini. Yang terakhir di Kasus Christopher yang menewaskan 4 orang di Arteri Pondok Indah. Humas Polda Metro udah bilang kalo Christopher positif Narkoba, tapi ternyata beberapa hari kemudian si Christopher langsung Negatif Narkoba alias bersih dan kasusnya murni kecelakaan.

Dul Anak Ahmad Dhani juga bebas setelah menewaskan beberapa orang di Tol Cipularang. Juga di kasus Ari Wibowo yang nabrak orang sampe mati, di akhir kasusnya malah Ari Wibowo yang jadi korban dan orang yang mati ketabrak jadi tersangka (kasusnya bisa dicari di google).

Bisa dipastikan juga kasus Meninggalnya Laila Fitriyani siswi SMK Negeri 15 Jakarta yang tertabrak iring-iringan Bus pengangkut Polisi di Jakarta Selatan bakalan menguap tidak ada hasilnya. Tidak mungkin Polisi yang menabrak Laila Fitriyani yang berpangkat Bripda itu terungakap dan ditangkap.

Kita liat saja di TV gan 🙂

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*