Mobil “Ichiro” Milik Andi Wenas Terpergok Keluar dari Binus University

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Nama Ichiro dan Andi Wenas sekarang tengah naik daun menjadi pemberitaan dan buah bibir di Masyarakat. Ichiro (nama mobil Andi Wenas) terkenal karena videonya di Youtube dan kasus penabrakan salah satu ponakan Kaskuser beberapa waktu yang lalu. Akhirnya nama mobil “Ichiro” pun jadi terkenal sekarang menjadi hakim jalanan.


Banyak orang yang mengecam kelakuan Andi Wenas dengan mobil Ichironya yang suka main hakim sendiri di jalan raya. Saat ini Channel Video Ichiro di Youtube telah dikunci oleh Andi Wenas namun beberapa uploader Youtube lain berhasil menguploadnya kembali sebagai bukti.

Ini data andi Wenas dari salah satu Tabloid tahun 2006:

image

Kemarin media detikcom berhasil memergoki Andi Wenas keluar dari kantornya di Binus University. Namun ketika pihak detikcom akan melakukan pertemuan dengan Andi Wenas beberapa orang menghalangi dengan alasan “harus membuat janji dahulu”.

image

Aksi Andi Wenas juga dikecam oleh Kepolisian. Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya tidak mengijinkan masyarakat secara seenaknya melakukan aksi hakim sendiri di jalanan karena hal itu bisa membahayakan pengguna lainnya. Jika semua orang jadi kayak Ichiro dan Andi Wenas, tentunya tiap hari banyak orang yang akan celaka.

Gimana menurut sampeyan gan?

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Meme Minta Maaf | Kumpulan Cara dan Pengetahuan
  2. Meme Lucu Liburan | Kumpulan Cara dan Pengetahuan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*