Zainal Tahir Memfoto Abraham Samad dan Feriyani Lim Pake Nokia E90 Februari 2007.. Tapi, E90 kan Baru Rilis Mei 2007.. Alesan kah?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Akun @polisipatung kembali bergema. Sore tadi akun yang tidak diketahui pemiliknya itu tiba-tiba berkata kalo Zainal Tahir yang memotret Abraham Samad dan Feriyani Lim mengambil foto itu di Hotel Clariont Makassar bulan Februari 2007 menggunakan Hape Nokia E90… Tapi, Nokia E90 kan baru keluar di Indonesia bulan Mei 2007.. Kok udah punya? Alasan kah?


Coba lihat data Wikipedia tentang Nokia E90 dibawah ini:

image

Pernyataan @polisipatung itu pun diikuti twit lain yang mengatakan kalau Feriyani Lim akan melakukan konferensi pers siang tadi pukul 14.00 WIB namun gagal gara-gara Zainal Tahir harus RDP ke Komisi III DPR bareng Hasto (orang yang melaporkan Abraham Samad juga).

image

image

Yang jelas sekarang semakin terkuak semuanya. Zainal Tahir yang mengaku orang dibalik foto panas Abraham Samad dan Feriyani Lim terlihat gelagapan saat dimintai penjelasan oleh para wartawan (baca di artikel sebelumnya).

Kita lihat besok apakah Feriyani Lim akan muncul ataukah pernyataan Zainal Tahir dan @polisipatung hanya isapan jempol belaka?

Kita tunggu bareng gan 🙂

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

2 Komentar

  1. KPK sama halnya dengan polisi, jaksa dan institusi lain diisi dengan manusia2 biasa, yg bisa saja melakukan kesalahan, bisa kepleset godaan baik berupa harta, kekuasaan maupun wanita. Tidak perlu membabi buta membela sesuatu seolah2 ia 100% benar dan yang lain 100% salah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*