Buku "Saatnya Aku Belajar Pacaran" Ajarkan Sex Bebas ke Anak ABG

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Buku berjudul “Saatnya Aku Belajar Pacaran” akhirnya mendapat hujatan dari publik karena berisi materi yang mengajarkan Sex Bebas ke Anak ABG yang masih mencari jati diri. Di buku tersebut tertulis tulisan agar anak ABG yang baru pacaran meng-iya-kan pacarnya  jika ingin berhubungan sex bebas.. Sungguh parah !!!

Ini dia salah satu isi halaman di buku tersebut:

image

image

Si Penulis Buku “Saatnya Aku Belajar Pacaran” bernama Toge Apriilianto akhirnya meminta maaf ke publik lewat akun facebook pribadinya namun tidak berani meminta maaf di muka umum. Sang penulis pun bersedia mengembalikan uang hasil pembelian buku jika telah banyak yang telah membelinya.

Berikut pernyataan Toge Aprilianto si Penulis buku “maksiat” tersebut:

image

Kepada Yth. Masyarakat Indonesia

Bersama ini, saya, toge aprilianto, sepenuh hati memohon maaf kepada Masyarakat Indonesia, atas kelalaian saya membuat buku saatnya aku belajar pacaran, yang sebagian isinya ternyata melanggar nilai-nilai agama.

Untuk itu, lewat media ini saya menyatakan bahwa mulai saat ini tidak akan lagi menjual buku itu, dan saya bersedia mengembalikan uang pembelian buku itu, bila ada teman yang telanjur beli dan ingin mengembalikan buku itu kepada saya.

Saya sungguh berharap Masyakarat Indonesia yang budiman berkenan memaafkan kelalaian saya atas terbitnya buku tersebut. Selanjutnya saya akan berusaha lebih waspada terhadap apa yang mungkin terjadi sebagai akibat dari apa yang saya lakukan.

Terima kasih atas evaluasi yang teman-teman sampaikan. Terima kasih atas kebaikan teman-teman yang bersedia mengingatkan kelalaian saya. Terima kasih.

Salam Maaf,

toge aprilianto

.

Buat temen-temen semuanya harap berhati-hati ketika membeli buku. Tidak semua buku isinya baik dan banyak juga yang menyesatkan. Jika ada hal aneh saat kita membaca suatu buku harap laporkan ke pihak terkait atau di share ke sosial media agar semua orang tau dan tidak membeli buku-buku sesat tersebut 🙂

Semoga bermanfaat..

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*