"Buruh Minta Naik Gaji Dibilang Nggak Bersyukur, PNS Naik Gaji Katanya Biar Kinerjanya Naik?"

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sungguh aneh konspirasi di negeri ini. Dimana rakyat yang sebagian besar hidup dari bekerja keras menjadi buruh di Perusahaan-Perusahaan malah ditolak kenaikan gajinya oleh si pemimpin dengan alasan “kurang bersyukur”, dll. Sedangkan PNS yang kerjanya di ruangan AC sambil facebook’an, twitter’an, dan ngerumpi dapet gaji belasan hingga puluhan juta rupiah dengan alasan peningkatan kinerja. Negara macam apa ini??


Jika dilihat dengan kacamata awam, gaji PNS itu sebenernya udah luar biasa banyaknya. Eh ini malah ditambah lagi dengan tunjangan-tunjangan fantastis. Tentu aja ini semakin membuat kesenjangan diantara masyarakat menjadi besar. Banyak “kasta” yang memisahkan rakyat jelata dengan rakyat PNS.

Ahok sangat terlihat lebih membela PNS daripada para buruh yang menopang kehidupan di Jakarta. Memang para PNS mau melayani siapa kalo nggak melayani para buruh? Melayani setan?

Tolong buat para pemimpin daerah, buruh itu tonggak masyarakat. Ada buruh tani, buruh kebun, buruh pabrik, dll.. banyak banget.. Sebaiknya sejahterakan dulu para buruh. Para PNS udah kebanyakan sejahteranya..

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:

Advertisements

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*