'Fifty Shades of Gray', Film yang Haram untuk Ditonton

image

Alfido.com | Movie – Hai gan.. Film Fifty Shades of Grey tiba-tiba kembali muncul di Hari Valentine tahun ini setelah dirilis tahun lalu. Film beraroma mesum dengan penyiksaan ini telah resmi diharamkan tayang di Malaysia karena isinya yang terlalu vulgar. Dan para Aktivis di Amerika menyerukan agar tidak menonton film rendahan tersebut.


Kampanye Hashtag #50dollarsNot50Shades, para aktivis Amerika menyarankan agar lebih baik memanfaatkan uang 50 dolar untuk kegiatan amal ketimbang menonton film yang bertema kekerasan seksual itu.

“Daripada Anda menghabiskan 50 dolar untuk membeli tiket, hanya untuk melihat korban hubungan kasar, lebih baik mengeluarkan uang untuk korban kekerasan yang sesungguhnya,” ujar aktivis seperti dilansir Contactmusic, Jumat (6/2/2015)

dari Metrotv.

“Fifty Shades of Grey” adalah film yang diadaptasi dari novel erotis berunsur kekerasan seksual berjudul serupa. Buku ini, dikarang oleh penulis asal Inggris, E.L. James.

Judul Film ini merupakan seri pertama dari trilogi “Fifty Shades” yang bercerita tentang hubungan antara mahasiswi pekerja paruh waktu bernama Anastasia Steele, dengan seorang pengusaha muda bernama Christian Grey.

Meski menuai banyak kontroversi, “Fifty Shades of Grey” berhasil menduduki puncak teratas penjualan buku fiksi terlaris di seluruh dunia. Termasuk di Inggris dan Amerika Serikat .

Sejak awal peluncurannya, novel ini tercatat terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia. Hak penerbitannya terjual di 37 negara di dunia.

Penjualan “Fifty Shades of Grey” berhasil memecahkan rekor sebagai novel paling cepat terjual sepanjang masa. Mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh seri novel Harry Potter oleh J.K Rowling.

Sementara itu, para analis memprediksi, “Fifty Shades of Grey” bisa mencetak USD60 juta pada akhir pekan di Amerika, dan akan menjadi salah satu film terbesar tahun 2015 ini.

Hmm.. Buat para temen-temen jangan nonton film ini ya karena nanti uangnya Mubazir buat nonton film rendahan ini 🙂

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*