Pelawak Senior Djudjuk "Srimulat" Meninggal Dunia Karena Kanker Usus..

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Kabar duka kembali hinggap di Grup Lawak Srimulat. Salah satu Pelawak Seniornya yang bernama “Djudjuk Djuariah” atau lebih dikenal dengan Bu Djudjuk meninggal dunia tadi sore karena sakit kanker usus yang dideritanya.

Dengan ini semakin banyak anggota Srimulat Senior yang meninggal dunia. Diantaranya Mamik, Basuki, dll.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, mama/eyang kami Djudjuk Djuwariah (Srimulat) di RS Sardjito Jogyakarta. Mohon dimaafkan kesalahannya ketika beliau masih hidup,” begitu kabar yang disampaikan oleh salah satu putra Djudjuk, Eko Saputro atau Koko melalui broadcast messages, Jumat (6/2/2015), yang kemudian beredar luas di dunia maya Twitter.

Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh artis komedi Nunung Srimulat.

“Aku kan manggilnya ‘Mbak’. Aku tanya (ke pihak keluarga Djudjuk), ‘Memangnya sakit apa?’. Katanya sih cuma capek,” cerita Nunung ketika dihubungi melalui telepon oleh pembawa acara Jessica Iskandar

.

Karena saking sedihnya, Nunung kemudian tak kuat lagi menjawab pertanyaan selanjutnya dari Jessica. Jessica lalu menutup sambungan telepon.

“Kami dari Pesbukers turut berduka cita, semoga keluarga Ibu Djudjuk diberi ketabahan. Tadi juga Mbak Nunung langsung buru-buru pergi,” kata Jessica

Iskandar sekali lagi.

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*