“Manchester United Keluar dari 3 Besar, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris”

image

Alfido.com | Sports – Hai gan.. Pertandingan malam ini menjadi mimpi buruk bagi skuad setan merah. Di Pekan ke-24 Premier League, pasukan Louis Van Gaal itu gagal menemuka  performan terbaiknya dan hanya bisa ditahan imbang West Ham United 1-1.


Sementara itu Chelsea terus melaju setelah menang dari Aston Villa dengan skor 2-1 di Uptown Park kemarin malam. Arsenal dan Spurs yang bermain sengit menghasilkan nilai tambah untuk spurs yang naik ke peringkat 5 sementara Arsenal terdepak jauh ke posisi 6 Klasemen.

Everton dan Liverpool juga semakin terbenam di papan tengah Klasemen Liga Inggris setelah bermain imbang 0-0 tanpa gol. Liverpool berada di peringkat 7 sementara Everton ada di peringkat 12 Klasemen.

Jarak antar klub dari peringkat 1 sampai  4 juga cukup besar. Jarak dari MU ke Chelsea berjarak 12 poin. Artinya jika MU ingin juara minimal Chelsea harus kalah 5 kali dan MU menang 5 kali juga.. plus City dan Southampton juga kalah.. Namun sepertinya hingga akhir musim peringkat Premier League akan tetap bertahan seperti ini.

Namun, siapa yang tau.. Premier League selalu memberi kejutan 🙂

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*