Hadapi Hanoi T&T di Vietnam, Persib Bandung Siap Menang..

image

Alfido.com | Sports – Hai gan.. Hari ini Persib Bandung bakalan menjajal Jersey baru mereka sekaligus menjalani Play Off pertama Liga Champions Asia melawan Hanoi T&T di Vietnam. Walaupun belum mengetahui seluk-beluk Hanoi T&T, namun Persib siap menang di Vietnam.

Dinginnya cuaca di Kota Hanoi tak menurunkan semangat gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar. Dedi mengaku siap tampil maksimal apabila diberi kepercayaan pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Saya mau dipasang awal atau cadangan, yang penting saya bermain maksimal,” ujar Dedi. “Harapan kami semua adalah bisa memenangkan pertandingan.”

kata Dedi.

Dedi menilai lawan yang akan dihadapi, Hanoi T&T, bukan tim sembarangan. Finalis Liga Vietnam itu adalah tim yang tangguh meskipun dalam tujuh laga Liga V League mereka baru mendapatkan 2 kemenangan. Terakhir, Jumat kemarin, 6 Feruari 2015, Hanoi T&T kalah 0-2 atas Song Lam Nghe An.

“Mungkin (Hanoi T&T) seperti Dortmund (klub Jerman Borussia Dortmund), di domestiknya jelek tapi ada motivasi lebih di internasional. Itu yang harus diwaspadai walaupun lima laga terakhir Hanoi jelek tapi kami harus waspada,” ujar Dedi

dikutip dari Tempo.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, juga tak mau meremehkan tim asuhan Phan Thanh Hung meskipun trend penampilan mereka di laga lokal sedang menurun drastis.

“Namanya klub lagi fluktuasi itu biasa, jadi kami akan tetap mewaspadai. Saya kira Hanoi pun akan tampil dengan motivasi penuh untuk lolos babak selanjutnya,” ujar pelatih

Persib, Djanur alias Djadjang Nurdjaman

Maka dari itu, Djadjang terus memberikan motivasi pada pemainnya agar tampil yang terbaik agar bisa lolos ke babak berikutnya. Apabila Juara Liga Super Indonesia 2014 ini mampu mengalahkan Hanoi T&T, di laga kedua babak play off, mereka akan menghadapi perwakilan dari Korea Selatan, Seoul FC, 17 Februari 2015.

Mantap.. Ayo harumkan nama Indonesia !!

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*